Justin Bieber Siapkan Proyek Baru

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 13:12 WIB
Justin Bieber Siapkan Proyek Baru
Justin Bieber Siapkan Proyek Baru
A A A
JAKARTA - Justin Bieber memberikan petunjuk tentang proyek terbarunya selama sesi live di Instagram. Artinya, bukan tidak mungkin lagu terbarunya segera hadir.

Bieber yang belum lama ini menikah dengan model cantik Hailey Baldwin Bieber ini terlihat bersama dengan istrinya dan dengan santai mengisyaratkan sebuah proyek baru.

Selama live di media social itu, dia dengan bertanya kepada istrinya, Hailey, apakah dia harus mengeluarkan album tahun ini. Istrinya itu pun menjawab singkat. "Babe, kamu sudah melakukannya tahun ini," kata Hailey seperti dilansir The F Thing .

Bieber tampaknya dilarang untuk melakukan lebih dari sekadar sebuah proyek karena memiliki sudah melakukan kolaborasi tahun ini, tetapi dia masih mengumumkan bahwa lagu "lainnya" memang akan segera keluar. (Baca juga: Disney Ingin Beli Spider-Man dari Sony Seharga Rp70,5 Triliun ).

Seperti diketahui, pada Maret lalu, Bieber telah mengumumkan istirahatnya dari industri musik, tetapi dia masih merilis beberapa kolaborasinya tahun ini, termasuk singelnya dengan Ed Sheeran, I Don't Care, remix Bad Guy oleh Billie Eilish, dan penampilan terbarunya di Dan + Shay's 10.000 jam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)